Sabtu, 23 Maret 2013

Mourinho Akan Kembali ke Chelsea?



Mourinho Akan Kembali ke Chelsea? - Jose Mourinho mengisyaratkan akan kembali melatih ke klub lamanya setelah selesai dengan Real Madrid. Akankah The Special One akan menukangi Chelsea lagi di musim depan?

Performa menurun Madrid dan adanya perselisihan antara Mourinho dengan sejumlah pemain dan petinggi klub membuat masa depannya dispekulasi. Kemudian pelatih Portugal itu dikabarkan telah membuat kesepakatan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim nanti.

Akan tetapi, rumor tersebut beberapa kali disanggah. Bantahan yang terakhir datang dari Mourinho sendiri yang menegaskan bahwa dirinya tidak menyepakati apapun terkait masa depannya bersama Los Blancos.

Kendati demikian, hal itu tidak menghentikan isu-isu mengenai klub-klub yang akan menjadi pelabuhannya di musim depan. Chelsea, Inter Milan, Manchester City dan Paris St. Germain kencang dikaitkan dengan peraih dua titel Liga Champions itu.

Beberapa kali Mourinho sempat mengatakan ingin berkarier lagi di Premier League. Dengan pernyatannya kini, Mourinho diyakini akan kembali melatih Chelsea di musim depan.

"Semua orang tahu, saya memiliki jiwa petualang. Memang itu tidak mudah bagi keluarga saya. Tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi," ungkap Mourinho sebagaimana diwartakan The Sun.

"Setelah Inggris, Portugal, Italia dan Spanyol, tidak mudah menemukan sebuah tujuan baru. Bisa saja tujuan saya berikutnya adalah tempat di mana saya pernah melatih sebelumnya. Ada hal-hal yang mungkin akan terjadi yang tidak bisa dibayangkan siapapun," sambung dia sembari berteka-teki.

Potensi Mourinho kembali ke Stamford Bridge bisa dibilang sangat kuat. Selama tiga tahun bekerja di sana, Mourinho meraih banyak sukses dan hingga kini masih dicintai suporter The Blues.

Sementara itu, Inter juga berhasrat mendatangkan Mourinho untuk menggantikan Andrea Stramaccioni. Di bawah asuhan Mourinho, Nerazzurri sukses meraih Treble di 2010.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

Higuain & Messi Antar Argentina Tundukkan Venezuela

 
Tiga poin dipetik Argentina ketika menjamu Venezuela dalam partai kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL. Argentina menang 3-0 berkat sepasang gol Gonzalo Higuain dan satu gol dari Lionel Messi.

Di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Minggu (23/3/2013) pagi WIB, Argentina yang menjadi tuan rumah sudah memimpin dua gol tanpa balas atas Venezuela di paruh pertama, melalui gol Gonzalo Higuan dan Lionel Messi.

Di babak kedua, Argentina cuma bisa menambah satu gol lagi melalui gol kedua Higuain yang membuat tuan rumah memetik kemenangan tiga gol tanpa balas.

Dengan hasil tersebut Argentina terus bercokol di pucuk klasemen kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL dengan 23 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Venezuela tertahan di posisi lima dengan 12 poin.

Jalannya Pertandingan

Tuan rumah langsung menekan dan dua peluang pada menit sembilan pun dicatatkan; yang pertama melalui Gonzalo Higuain dan yang kedua oleh Lionel Messi.

Argentina baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-29. Messi melepaskan sebuah umpan terobosan yang dikonversi dengan baik oleh Higuain menjadi gol.

Semenit sebelum turun minum wasit menunjuk titik putih dan memberi tendangan penalti untuk Argentina setelah menilai pemain Venezuela, Gabriel Cichero, menyentuh bola dengan tangan.

Messi maju menjadi algojo dan kemudian menuntaskan tugasnya dengan baik dan membuat skor berubah jadi 2-0 untuk Argentina.

Argentina menambah keunggulan atas Venezuela di menit ke-59. Messi lagi-lagi menjadi kreator, dengan Higuain kembali mencetak gol.

Susunan Pemain

Argentina: Sergio Romero; Ezequiel Garay, Pablo Zabaleta, Marcos Rojo, Federico Fernandez, Fernando Gago (Ever Banega 63'), Walter Montillo, Javier Mascherano, Gonzalo Higuain (Rodrigo Palacio 80'), Lionel Messi, Ezequiel Lavezzi (Maxi Rodriguez 84').

Venezuela: Daniel Hernandez; Andres Tunez, Oswaldo Vizcarrondo, Gabriel Cichero, Alex Guanche, Tomas Rincon, Luis Seijas (Romulo Otero 56'), Franklin Lucena, Juan Arango (Cesar Ivan Gonzalez 75'), Frank Feltscher, Rondon (Miku 83').

Judul : Mourinho Akan Kembali ke Chelsea?
Permalink : http://kyosuke-id.blogspot.com/2013/03/mourinho-akan-kembali-ke-chelsea.html

Bagaimana pendapat sobat mengenai Mourinho Akan Kembali ke Chelsea? ini ?
Silakan utarakan pendapat sobat dengan berkomentar di bawah ini !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kyosuke Blog Copyright © 2013 | Admin By